Header Ads

Xperia X Ultra Memiliki Kamera Depan 16 MP

SONY Mobile tengah mempersiapkan ponsel Xperia varian baru yang bakal dinamakan Xperia X Ultra. Menurut rumor yang beredar di jagat maya, ponsel dengan layar berukuran 6 inci itu akan dibekali kamera depan beresolusi 16 megapiksel. Ini menjadi ponsel Sony pertama yang memiliki lensa resolusi besar di bagian depan. Sebelumnya, Sony menghadirkan kamera 13 megapiksel pada Xperia C5 Ultra.

Melihat spesifikasi lensa kamera depan, banyak kalangan memprediksi bahwa ponsel baru ini merupakan varian dari Xperia C atau penerus Xperia C5 Ultra. Bahkan, namanya juga bakal dinamakan dengan Xperia C6 Ultra. Namun situs Digi-wo menyebutkan bahwa ponsel itu akan dinamakan Xperia X Ultra.

Penamaan Xperia X Ultra, menurut Digi-wo, beralasan. Pasalnya, ponsel itu memiliki desain yang mirip dengan Xperia XA.

Menurut Digi-wo,Xperia berukuran layar 6 inci ini dipersenjatai oleh prosesor MediaTek Helio P10 MT6755 yang dipadu dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Di bagian kamera, Xperia baru ini akan diperkuat lensa resolusi 21 megapiksel sebagai kamera utama dan 16 MP untuk kamera depan (selfie).

Situs Nowhereelse.fr membuat sebuah video yang memperlihatkan render Xperia X Ultra ini. Ponsel ini disebut-sebut akan memiliki dimensi 164.2 x 79.4 x 8.4 milimeter. Sedangkan Xperia C5 Ultra yang sudah beredar di pasaran berdimensi 164.2 x 79.6 x 8.2 milimeter. []

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.